10 Orang Ini Menjadi Kaya Karena Youtube


Saat ini, banyak orang yang merasa tidak bisa hidup tanpa internet. Pesatnya perkembangan internet membuat kita jadi sangat bergantung pada teknologi ini karena segala sesuatu yang kita mau dan perlukan ada disini. Tidak hanya itu saja, bahkan internet sudah menjadi lingkungan kerja bagi banyak orang. Melalui berbagai cara, orang-orang dapat menghasilkan uang dengan jumlah yang banyak lewat internet. Salah satu cara yang terkenal adalah melalui website Youtube. Sudah banyak bukti nyata bahwa melalui Youtube, orang bisa menjadi kaya raya. Berikut ini adalah 10 orang yang menjadi kaya karena Youtube.
orang yang kaya karena youtube,orang yang jadi kaya dengan youtube
10 Orang Ini Menjadi Kaya Karena Youtube

      1.      Pew Die Pie 

Pew Die Pie dinobatkan sebagai Youtuber terkaya dan sebagai channel dengan jumlah pelanggan terbanyak. Kekayaan sebesar Rp83.8 miliar dia raih dari unggahan videonya saat bermain game sambal melontarkan komentar dan ekspresi yang lucu serta menghibur. Pria Swedia bernama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg ini telah memiliki lebih dari 37 juta pelanggan saat ini dan mendapatkan penghargaan Guinness Book of Record atas prestasi ini. Seluruh videonya di sponsori oleh perusahaan software dan gaming, Razer. Dengan kekayaannya, ia sempat beberapa kali menyumbang untuk air bersih di Afrika.

      2.      Yogscast

Dulunya channel ini bernama BlueXephos. Dari unggahan video tentang konten game yang dimainkannya, ia memperoleh kekayaan sebesar Rp80 miliar. Kesuksesan terbesarnya diraih dari video ketika ia sedang memainkan game World of Warcraft dan Minecraft. Saat ini, ia sudah memiliki hampir 7.3 juta pelanggan.

      3.      Smosh

Channel video yang mengunggah video tentang hal-hal aneh dan konyol ini didirikan oleh Ian Hecox dan Anthony Padilla. Dari unggahan videonya, ia memiliki kekayaan sebanyak Rp68,2 miliar. Ia juga dinobatkan sebagai salah satu channel independen dengan jumlah pelanggan terbanyak, yakni 20 juta pelanggan dan sering mendapatkan sponsor dari merk-merk ternama.

      4.      Fun Toyz Collector

Dulunya, channel ini bernama Disney Collector BR. Channel ini memuat video tentang seorang wanita yang memainkan mainan anak sambil menggabungkan karakter mainan yang berbeda. Mainan yang biasanya dimuat di channel ini adalah mainan yang sedang ngehits di kalangan anak-anak. Awalnya channel ini hanya memuat video tentang mainan dari karakter disney, tetapi saat ini banyak merk mainan lain yang menjadi bahan dalam videonya. Dari channel ini, ia menghasilkan uang sebanyak Rp59 miliar dan channel ini memiliki  4.6 juta pelanggan.

      5.      Blu Collection

Channel yang juga memuat tentang mainan anak-anak yang sedang hits ini banyak ditonton oleh kalangan anak-anak yang ingin mengetahui perkembangan mainan terbaru. Channel ini terlihat sangat serupa dengan Fun Toyz Collection yang juga memainkan mainan dengan cara yang sama. Perbedaannya hanya terletak pada siapa yang memainkannya. Blu Collection dimainkan oleh seorang pria. Channel dengan jumlah pelanggan sebanyak lebih dari 2 juta ini menghasilkan uang sebanyak Rp57.6 miliar.

      6.      Jenna Marbles

Salah satu Youtuber wanita yang sukses dengan profesinya ini adalah Jenna Marbles. Dalam channelnya, ia mengunggah video yang tergolong sederhana, hanya tentang tutorial make up, cara berpakaian, hingga keseharian gadis berambut pirang ini. Yang menarik dari dia adalah pembawaannya yang ceria sehingga banyak disukai orang. Dia menghasilkan sebesar Rp51.4 miliar dan memiliki lebih dari 15 juta pelanggan.

       7.      Toby Games

Sesuai dengan namanya, channel ini memuat video tentang Toby sedang bermain games sambal mengeluarkan komentar dan ekspresi yang direkam di dalam video. TobyGames memiliki 6.8 juta pelanggan dan memiliki kekayaan sebanyak Rp50.2 miliar.

      8.      Ray Williams Johnson

Pada tahun 2014 lalu, ia baru memutuskan untuk berhenti membuat video dan kembali bersekolah. Selama ia aktif menjadi Youtuber, channel miliknya memiliki 10 juta pelanggan dan memperoleh kekayaan sebanyak Rp47 miliar. Dia membuat video tentang komentarnya terhadap tren dan hal yang sedang menjadi perbincangan di media sosial.

      9.      Uber Haxor Nova

Channel yang dibuat oleh James Richard Wilson ini berisi video tentang dirinya dan teman-temannya sedang bermain game dan menambahkan komentar-komentar lucu pada kejadian di game tersebut. Dari pekerjaannya ini, ia memiliki 2.4 juta pengunjung dan juga mempunyai jumlah kekayaan sebanyak Rp41 miliar.

      10.  Real Annoying Orange

Sesuai dengan namanya, channel ini memuat video tentang jeruk menyebalkan yang suka mengganggu teman-temannya yaitu sayuran dan buah lainnya untuk dijadikan bahan tertawaan. Saking menarik dan menghiburnya, channel ini dijadikan serial TV oleh Cartoon Network. Channel yang dimiliki oleh salah satu kru MTV ini memiliki 3.8 juta pelanggan dan menghasilkan uang sebanyak Rp40 miliar.
Internet yang sudah menjadi makanan sehari-hari kaum muda ini ternyata juga memiliki kegunaan yang bisa menghasilkan uang jika ditekuni dengan baik. Hanya bermodal hobi, kesukaan, dan kreatifitas yang ditekuni, kamu bisa membuat internet jadi menguntungkan bagi kondisi finansial kamu. Jadi, sekarang saatnya kamu mulai berkarya, siapa tahu kamu calon sukses selanjutnya.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »