5 Rahasia Menjadi Orang Terkaya di Dunia Terkuak!

Pernahkah Anda membaca siapa saja orang yang menduduki kursi sebagai orang terkaya di dunia? Carlos Slim Helu (Telmex), Bill Gates (MIcrosoft), Amancio Ortega (Zara), Warren Buffet (Berkshire Hathaway), dan Larry Ellison (Oracle) adalah nama-nama orang terkaya dunia versi majalah forbes. Kira-kira apa saja kebiasaan hidup yang membawa mereka sukses hingga saat ini? Berikut dilansir dari success.com, kebiasaan yang menjadi pendongkrak kesuksesan mereka. Simak ya, ini bisa Anda jadikan contoh untuk meniti karir sukses seperti mereka.
rahasia menjadi orang terkaya, rytinitas orang terkaya di dunia, fakta orang terkaya
5 Rahasia Menjadi Orang Terkaya di Dunia Terkuak!

1. Rutinitas

Sebagai pelaku bisnis yang sudah sangat dikenal dunia, pastinya mereka memiliki agenda harian yang sangat padat. Tetapi ternyata mereka mempunyai rutinitas yang tidak pernah mereka tinggalkan untuk meningkatkan kualitas hidup. Di antaranya:
  • Membuat to-do-list setiap hari
  • Bangun 3 jam sebelum bekerja
  • Mendengarkan audio book di perjalanan pulang dan berangkat kerja
  • Menemui relasi selama 5 jam atau lebih dalam seminggu
  • Membaca selama 30 menit atau lebih setia hari
  • Sangat mencintai membaca.

2. Hidup sehat

Selain memiliki rutinitas, mereka juga memiliki kebiasaan hidup sehat, tentu saja ini andil yang sangat penting untuk menjaga stamina mereka demi memenuhi tuntutan pekerjaan. Mereka biasanya melakukan latihan fisik 4 kali dalam satu minggu. Selain berolah raga mereka juga menghindari konsumsi junk food yang berlebihan setiap harinya.

3. Melihat televisi

Hampir 75 persen dari orang kaya tersebut nonton tv kurang dari 1 jam setiap harinya. Dan kurang menyukai acara reality show yang kini sedang marak ditayangkan banyak stasiun televisi. Sedangkan menurut penelitian, lebih dari 75 persen orang yang tidak kaya memiliki intensitas yang tinggi untuk menonton tayangan televisi.

4. Mengasuh anak

Untuk hal yang satu ini ternyata orang yang masuk daftar terkaya di dunia, memiliki kebiasaan mengasuh anak lebih baik daripada orang yang tidak kaya. Mereka mengajari success habit kepada anak mereka, mengajak untuk kegiatan sosial, dan membiasakan anak mereka membaca 2 buku non fiksi selama satu bulan.

5. Membuat Goal

Sebagai orang yang sangat sukses, mereka dituntut untuk terus mengembangkan bisnis dan karirnya. Karena itu, mereka selalu mempunyai goal dan resolusi yang harus dicapai. Berikut cara mereka membuat goal dalam karir mereka:
  1. Mencatat setiap goal dalam buku catatan pribadi
  2. Fokus dalam pencapaian setiap goal
  3. Selalu tertarik untuk belajar hal baru
  4. Mempercayai bahwa good habit dapat menciptakan peluang
  5. Mempercayai bahwa bad habit akan menghasilkan dampak negatif
Itulah 5 rahasia menjadi orang terkaya di dunia.Semoga informasi kali ini bisa bermanfaat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »